Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Blog Dari Hp Sampai Di Terima Adsense 2020 - 2021

Ct2.club BANDUNG 2020 - 2021. Sehubungan Maraknya Para situs blog yang bertebaran di internet atau google, dan tidak sedikit pula yang meraup penghasilan dari situs blog atau website, dengan menampilkan iklan adsense di blog atau website, Karena seringnya saya membaca tentang blog dan Adsense, mau itu di situs blog atau Youtube, ternyata masih banyak orang yang belum tahu caranya untuk membuat sebuah blog, apalagi dengan yang minim kemampuan, kepemilikan, Komputer atau laptop misalnya.



Nah jadi untuk anda yang tidak memiliki komputer, atau laptop, anda tetap bisa membuat sebuah blog menggunakan gedget Anda atau hp Android Anda, Bagaimana Caranya? Yu kita simak Coretan Berikut ini😊


Langkah yang Pertama, Silahkan anda masuk ke browser Atau Crome di HP Android anda, Dan Masuk Ke BLOGGER.COM Lalu Pilih Mode Desktop Di Bagian pojok kanan atas pada tab halaman browser anda.

Setelah masuk anda akan otomatis masuk ke dasbor blogger, dan silahkan klik buat Blog.

Selanjutnya Silahkan Isi atau buat nama blog yang nantinya akan di tampilkan sebagai penulis atau pengarang artikel blog. Dan langkah selanjutnya Anda akan di suruh buat nama Blog.

Contoh. CURAT CORET. Dan sebagainya.



Untuk Langkah berikutnya anda akan di suruh lagi untuk mengisi alamat blog Https.

Contoh. CuraTCoreT.blogspot.com, anda cukup mengisi namanya saja seperti curatcoret, karena akan otomatis berdomain blogspot.com, Dan menjadi https://curatcoret.blogspot.com, Jika tersedia, jika nama blog yang anda masukan tidak tersedia atau sudah di gunakan oleh pengguna lain, silahkan cari nama yang baru, atau anda bisa menggunakan nama situs yang di sarankan oleh BLOGGERNYA Tersebut.


Selanjutnya Klik Buat Atau simpan, dan Blog akan otomatis berhasil di buat, untuk Templatenya pun akan otomatis terpasang dengan template bawaan blognya dan gratis. Tetapi Anda juga bisa mengganti template blognya Sesuai Selera Anda atau nama blog anda.

Dan untuk tahap selanjutnya Silahkan Masuk ke setelan blog anda dan atur sesuai ke Inginan anda, untuk sering blog anda, dan sekaligus anda juga bisa mengganti nama domain anda yang TLD, Contoh .com / .net / .id / .ci.id / .situs / .club  dan yang lainya.



Dan setelah Semuanya Selesai, anda membuat postingan atau artikel di blog anda, dan tahap selanjutnya anda juga bisa menghasilkan uang dari blog anda dengan cara anda mendaftarkan blog anda ke google Adsense.

Untuk Langkah, syarat dan cara daftar di google Adsense, Silahkan anda masuk ke google Adsense Anda yang sudah aktif, Dan di bagian menu Adsense Silahkan Klik situs, dan sipakan situs atau tambahkan situs baru ke google Adsense Anda, Dan ikuti langkah langkahnya yang di sarankan Oleh google Adsense.


Untuk syaratnya, blog anda harus mempunyai 10.000 view dengan traffic yang tinggi, Untuk bisa di terima oleh google Adsense dan menayangkan iklan di blog anda, untuk mendapatkan penghasilan dari Blog Anda.


Catatan:

Untuk info selengkapnya silahkan anda Kunjungi www.blogger.com



Terimakasih.


Post a Comment for "Cara Membuat Blog Dari Hp Sampai Di Terima Adsense 2020 - 2021"