Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan uang dari grup Facebook Monetisasi

Ct2.club Bandung 2020. Apakah Anda Punya grup Facebook? Dan mempunyai anggota Yang banyak ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan jutaan. Dan ini caranya cara mendapatkan uang dari Facebook.

Di tahun 2020 ini ternyata grup Facebook Juga Bisa Di Monetisasi loh, seperti halaman Fanpage Facebook, dan bisa Hasilkan Uang Dari Grup yang anda kelola Untuk cara mendapatkan uang dari Facebook.


Lantas Apakah metodenya sama kaya Panfage? Iya Hampir sama, cuman yang beda dari monetisasi grup Hanya tersedia kolaborasi merek saja, tidak ada jeda iklan. Atau mungkin belum.

Apa sih kolaborasi merek untuk monetisasi grup Facebook? Dan cara mendapatkan uang dari Facebook.

Jadi kolaborasi merek itu, sama halnya seperti anda mendaftar kolaborasi merek untuk Halaman fanpage Facebook Anda, ketika kriteria dari halaman dan Grup tersebut Memenuhi Syarat untuk mendaftar, di kolaborasi merek ataupun jeda iklan.

Tetapi kolaborasi merek Hanya membutuhkan 1000 Follower saja minimal, sama dengan grup minimal 1000 anggota bisa untuk daftar ke kolaborasi merek, dan harus bersifat publik untuk Grup Tersebut.

Dan ketika kolaborasi merek sudah di setujui barulah anda bisa menghasilkan uang dari kemitraan merek tersebut, kalo ada brand yang mau bermitra sama Grup anda, dan jika mereka pun tertarik sama Portofolio anda.

Bagaimana Cara Mendaftarnya, Dan mendapatkan penghasilan dari Facebook?


Silahkan Simak Baik baik Coretan Dan Gambar berikut ini.


Langkah Pertama Kalian Masuk Ke Facebook Melalui Crome, dan jika menggunakan HP, silahkan Pake mode desktop. https://web.facebook.com/collabsmanager/start/group

Dan Tampilanya akan seperti Gambar Berikut Ini.


Silahlan Pilih Grup Anda Yang sudah memenuhi syarat, dan klik daftar.


Selanjutnya Anda Akan di arahkan Ke tab Selanjutnya, Perhatikan Gambar Berikut Ini.

Silahkan Isi Email Kontak Admin Grup Anda, Lalu Klik selanjutnya.


Dan anda akan di arahkan lagi ke tab Berikutnya.
Perhatikan gambar berikut ini.


Silahkan Anda Baca Baca Dulu Bagian Ketentuannya, Skrol Ke bawah Hingga Tulisan Setujuinya berwarna biru, dan klik setujui ketentuan.


Selanjutnya Anda Akan Di arahkan lagi ke tab Berikutnya, Perhatikan Gambar Berikut Ini.






Untuk Pendaftaran Anda Sudah Selesai, Silahkan Tunggu Beberapa Hari Sama halnya seperti anda mendaftarkan Halaman fanpage Facebook.


Catatan:
Setelah anda mendapatkan notifikasi Email bahwa grup Facebook Anda di Terima untuk kolaborasi merek, Silahkan anda ikuti petunjuk Dari email Tersebut untuk menyiapkan data anda selanjutnya, Ke Pengisian Portofolio Anda.




Terimakasih Semoga Bermanfaat.


Post a Comment for "Cara mendapatkan uang dari grup Facebook Monetisasi"