Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftarkan Blog Dan Website Ke Adnow Hasilkan Ratusan Dolar Cek Fakta Dan Caranya Curat Coret


Adnow native advertising network;

Sebagai seorang blogger, Tidak hanya membuat sebuah blog untuk blog pribadi saja atau sekedar berbagi cerita dan pengalaman saja, seperti yang kita ketahui di dalam sebuah blog atau website ketika kita mengunjungi situs web, tidak sedikit dari situs tersebut yang menampilkan iklan di halaman blog atau di setiap artikel blog.

Contoh Seperti iklan google Adsense, Mgid, Dan Adnow, yang akan saya bahas sekarang.

Untuk iklan adsense yang pasti kamu sudah paham Apah itu Adsense, Dan Adsense adalah situs resmi dari google, Untuk mendapatkan penghasilan dari internet, Jadi seorang publisher atau kreator, Dan Bukan hanya Untuk Youtube saja, Di Adsense juga bisa untuk situs web, seperti blog, dan website wordpress.

Akan tetapi di setiap situs penyedia iklan, tentunya masing masing situs menerapkan ketentuan dan kebijakan untuk mendapatkan pengalaman terbaik bagi para pengunjungnya.

Dengan demikian banyak sekali blog dan website yang di tolak untuk mendaftar ke Adsense. Lalu bagaimana caranya untuk para blogger yang di tolak Adsense dan ingin tetap dapat pengahasilan dari blog atau website mereka?.


Untuk Daftar Mgid Dan Hasilkan Uang Kamu Bisa Cari Tahu Disini.


Setelah Saya Cari tahu, Ternyata bisa dan masih bisa untuk tahun 2020 mungkin juga sampe 2021 dan seterusnya, Karena kita tidak akan Tahu kedepanya gimana.

Di kutip Dari Youtube Calon guru, Yang selalu membahas tentang yang berkaitan dengan Adsense, Salah satu peluang bagi para blogger sebelum Mendaftarkan Blog mereka ke google Adsense, Yang merka lakukan adalah mendaftarkan blognya ke Mgid atau Adnow, Untuk MenDapatkan Penghasilan Dari blog mereka, Dan itu sangatlah mudah caranya, Dan Itu sudah saya buktikan sendiri di Adnow Di blog saya yang satu lagi kamu bisa LIHAT DISINI Tampilan iklannya dan Dalam 1x24 jam Langsung di terima, kalo blog yang kita daftarkan mempunyai tayangan 3.000 tayangan yang aktif setiap bulanya, Beda sama di Mgid yang punya tayangan minimal 1.000 setiap harinya.

Dan Untuk Tampilan Dasbor dari Adnow sendiri seperti yang di Gambar Berikut Ini.


Untuk Cara Daftarnya Silahkan kamu kunjungi Situs www.adnow.com. dan klik daftar sebagai publisher. Lalu silahkan isi datanya sesuai yang di arahkan oleh Adnow itu Sendiri, Sesudah membuat akun di Adnow silahkan tambahkan situs atau blog kamu yang mau daftarkan atau yang mau kamu tampilkan iklan dari Adnow.

Jika sudah lihat tampilannya seperti di gambar di atas, Dan setatus akan dalam moderasi tetapi sebelum statusnya aktif pun kamu bisa memasang iklan Adnow di blog kamu Dan iklannya pun akan tayang, itu sesuai pengalaman saya pribadi, dan dalam satu hari sttuspun berubah aktif seperti di gambar.


Dan untuk membuat iklannya kamu tinggal masuk ke tambahkan widget baru, Untuk mendapatkan kode iklannya dan bisa kamu tempelkan di blog kamu di bagian sidebar pada html javascript.

Akan tetapi Di Adnow juga menerapkan ketentuan yang wajib kita ikuti dalam penerapan iklan yang sesuai sama blog kita.


Catatan;

Jika blog anda sudah aktif Di google Adsense, sebaiknya jangan daftarkan blog anda ke Mgid atau Adnow yah.

Saran. Cukup satu blog untuk satu penayang iklan, seperti Adsense, Mgid, Adnow dan lain sebagainya.


Post a Comment for "Daftarkan Blog Dan Website Ke Adnow Hasilkan Ratusan Dolar Cek Fakta Dan Caranya Curat Coret"