Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menaikkan RPM Dan CPC Pilih Iklan Mahal Penghasilan Adsense 100% Naik

Memilih Iklan Yang Mahal di Adsense Adalah salah satu cara yang sering di gunakan para publisher Yang terdaftar dan yang sudah di terima Adsense untuk menayangkan Iklan di Sosial Media mereka Terutama Yang baru di terima atau pemula.

Contohnya, Blogger, Youtube, Dan Lain Sebagainya. Tetapi tidak Sedikit Bagi mereka yang pemula belum tahu apa Itu RPM Dan CPC. Dan bagaimana Caranya memilih Iklan yang CPC nya tinggi.



Dan Di kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Atau Tempat untuk kamu cari tau Iklan apa saja yang CPCnya Tinggi.
Sebelum Itu Mari kita Simak Apa itu RPM, CPM dan CPC. Di Coretan Saya Kali ini.

CPM Lalu apa itu CPM? 
CPM(Cost per 1000 impressions) dalam bahasa Indonesia disebut dengan BPS(biaya per seribu tayang), yang artinya adalah Pengiklan (Advertiser di  Adwords) yang menjalankan iklan menetapkan harga yang diinginkan per 1000 kali penayangan iklan. Yang sebelumnya juga perlu memilih penempatan untuk menampilkan iklan, dan membayar setiap kali iklan tampil. 

RPM; 
RPM adalah kepanjangan dari Revenue per thousand impression. Intinya Adalah rata rata  penghasilan yang didapat setiap kali iklan tayang sebanyak seribu kali. Contoh jika nilai RPM pada kolom laporan kita terdapat angka $0.15, artinya adalah setiap 1000 kali iklan anda tampil maka anda akan mendapatkan earning sebesar $0.15 dan jika jumlah tayang iklan anda berjumlah 2000 kali dalam sehari maka earning yang akan anda dapatkan adalah $0.3, dan seterusnya.

CPC; 
CPC atau Cost Per Click adalah biaya yang harus dikeluarkan oleh para pengiklan kepada penyedia platform, salah satunya Google, ketika iklan mereka diklik oleh pengguna internet. CPC merupakan bagian utama dari Google AdSense atau pemasangan iklan di internet.

Itulah dia Sedikit Pengertian Atau Perbandingan, CPM, RPM, DAN, CPC.

Dan untuk kamu yang ingin tahu cara memilih atau melihat iklan apa saja yang nilai CPCNYA Tinggi, Kamu bisa share di google, Dengan kata kunci, Keywordspy.com. Karena di situ Kamu bisa cari dengan kata kunci atau kategori iklan yang terdapat di pengaturan iklan adsense kamu, Contonya, seperti iklan Asuransi, Kesehatan, Atau pendidikan.

Dan Di situs Keywordspy.com Kamu bisa cari tahu iklan yang nilai CPCnya Tinggi, Dan kamu bisa memilih sendri iklan apa saja yang ingin kamu tampilkan di situs kamu, di blog, website atau Youtube yang berkaitan sama Adsense.

Dan untuk memilih Iklan yang mahal atau kategori iklan yang mahal Kamu bisa buka pengaturan iklan di akun Adsense kamu, Setelah kamu cari tahu dari situs keywordspy.com, Dan kamu bisa Cek sendiri hasilnya, Di pendapatan Adsense kamu, setelah kamu mengaktifkanya, Dan memilih Yang tepat dan benar.


Post a Comment for "Cara Menaikkan RPM Dan CPC Pilih Iklan Mahal Penghasilan Adsense 100% Naik"