Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Iklan Adsense Melayang Di Blog Atau Website

Membuat Iklan Adsense Otomotis yang melayang di tampilan blog Atau website, Itu Adalah Salah Satu Cara Yang Sering di gunakan para blogger Untuk meningkatkan Penghasilan Dari situs Mereka, Lalu apakah anda juga tertarik dengan hal itu?


Jika anda Tertarik dan ingin menggukannya, Itu adalah hal yang tepat ketika anda membuka atau yang sedang berkunjung ke blog kami, atau artikel ini, karena di kesempatan kali ini ct2.club akan berbagi Cara Membuatnya dan memasangnya di blog anda, khususnya untuk para blogger Pemula Yang belum tahu caranya.

Sebelum anda melakukannya, yang perlu di ingat adalah, jangan Memasang Iklan yang dapat mengganggu pengunjung, buatlah dan pasangkan kode iklan melayang tersebut di tempat yang strategis atau yang sering di sarankan oleh google, Karena Kenapa, jika anda asal menempatkannya itu akan berdampak buruk karena akan menggangu untuk para pembaca atau pengunjung blog anda.

Tapi anda tidak perlu khawatir, karena kode yang akan saya bagikan ini, sudah di desain dengan baik, jadi jika ikalannya tampil dan sangat menggangu pengunjung blog Anda, mereka bisa menutup iklan tersebut, dan akan hanya tampil lagi ketika di refresh atau Membuka tab baru pada blog anda.

Ct2.club Bandung 2020-2021.
Kode iklan Atau script yang terdapat di sini atau yang akan saya bagikan untuk anda, adalah hasil desain dari salah satu blogger yang menurut saya pribadi Dia adalah blogger yang baik sangat pro dan pintar dalam pembuatan script Atau kode HTML DAN CSS.

Dan kode iklan melayang ini, Anda bisa dapatkan Juga disini, untuk Yang Menggunakan Template Blog non AMP, jangan lupa tempatkan di Bagian Sidebar, di Tata letak pada blog anda.
Dan anda bisa memilih sendiri, sesuai selera, Mau anda tmpilkan Iklannya di pojok kanan atas atau juga di pojok kiri atas, atau mungkin juga dua duanya, Saran Tampilkan satu aja yah.

Kode Iklan Melayang tersebut ada Beberapa versi untuk blog, Yaitu NON AMP / AMP.
Jadi jika anda Menggukan Template AMP, Anda juga bisa Menggukan script Iklan Adsense melayangnya yang untuk AMP, Bukan NON AMP.
Jadi jika anda Menggukan Template AMP, Silahkan Copy Kode Yang UNTUK AMP. Ataupun sebaliknya.

Dan berikut adalah kodenya, silahkan anda copy paste kodenya dan tempatkan di blog anda.


Kode Yang Tampil Di atas Adalah Kode Iklan melayang Untuk Blog Yang Non AMP.

Copy Kode : NON AMP.

Copy Kode : UNTUK AMP.

Copy Kode : FULL VERSI.



Untuk Cara Menempatkan Kodenya, Silahkan Anda Perhatikan Gambar Gambar Berikut Ini.

LANGKAH 1.


LANGKAH 2.
Jangan Lupa Save Atau Simpan Sebelum Keluar.



Terimakasih Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Membuat Iklan Adsense Melayang Di Blog Atau Website"