Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekarang Saatnya Kamu Gajian Dari Facebook, Cara mendapatkan uang dari Facebook Apakah Kamu Sudah Siap Terima Gajih Dari Facebook?

Ct2.Club - Bandung 2020. Seperti yang Sedang trend Saat ini di Facebook, Banyak sekali Orang orang Yang nyemplung di Facebook Kreator Atau ads break, Hihi Nyeumplung Kaya Anak ayam aja nyemplung.😁


Dan kini Saatnya Kamu Gajian Dari Facebook Panfage, Dan cara mendapatkan uang dari Facebook  Yakin tidak mau Terima Gajih Dari Facebook? Terus Bagaimana Caranya Supaya di gajih oleh Facebook? Nah Itulah yang Akan Saya Bahas Sekarang Di Artikel ini Jadi silahkan Simak Coretannya.

Sekarang saatnya kamu Gajihan Dari Facebook.
Sesuai pengalaman pribadi saya, juga dari beberapa teman teman Yang ikut di Facebook Kreator, mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu Dengan Yang namanya Facebook, ouh jelas Facebook Adalah Salah Satu Situs atau app terbesar di dunia yang sedang trend saat ini, Yang di luncurkan Oleh si pencipta Facebook yang bernama "Mark Zuckerberg" Pada tahun 2004.

Dan Hasil dari pencarian Saya sendiri atau pengalaman pribadi saya, dari seringnya saya membaca dari berbagai situs, cara mendapatkan uang dari Facebook Juga di Facebook itupun sendiri, bukan hanya untuk kamu Berbagi bercerita dan berinteraksi satu sama lain, sesama pengguna. Dan di Facebook pun bukan hanya untuk kamu berpromosi produk kamu Saja, Seperti jualan di olshop, makanan, Atau jasa, dan yang lainnya.

Di Facebook kini kamu bisa Gajihan atau di gajih langsung dari Facebook, dan itu bukan dari sebuah produk atau barang yang kamu jual, mendapatkan uang dari Facebook mungkin kamu sering kali melihat mungkin banyak di setiap Beranda Facebook kamu, sebuah Halaman atau Panfage, yang berisi video atau cerita, dan banyak juga yang di sarankan juga di Rekomendasikan oleh Facebook sendiri. Mungkin juga banyak dari kamu saat memutar videonya suka ada iklannya.

Cara mendapatkan uang dari Facebook
Sama seperti halnya YouTube di setiap videonya ada banyak Terdapat iklan, Nah dari situlah uang atau penghasilan yang mereka dapatkan, akan tetapi sedikit berbeda sama Youtube, untuk metode pembayarannya, di Facebook Kamu tidak perlu repot-repot atau nambah waktu lagi untuk Daftar ke google Adsense, karena Facebook punya metode pembayaran sendiri. Itupun Kalo Syarat Dan ketentuan Sudah terpenuhi Atau memenuhi syarat untuk mendaftar di ads break Facebook monetisasi.


Yakin kamu tidak Mau terima gajih Dari Facebook?
Seperti di artikel sebelumnya saya Pernah bahas tentang Cara MenDapatkan uang dari Facebook, kalian bisa ✔️Baca Dulu Disini. Sebelum lanjut.
Nah jadi kamu bisa Gajihan atau di gajih dari Facebook setiap bulannya, bisa jutaan rupiah Hingga Puluhan juta wow. Lantas bagaimana Caranya mendapatkan uang dari Facebook dan apa yang harus di buat di Facebook supaya dapat gajih dari Facebook?

Nah itu dia setelah saya telusuri masih banyak yang belum tau caranya. Mendapatkan penghasilan dari sebuah halaman Facebook Atau Panfage. Dari situlah kamu akan dapat gajih dari Facebook, Setelah Halaman kamu terdaptar untuk monetisasi iklannya Yang bisa kamu pasang di setiap video kamu yang kamu upload di halaman Facebook kamu. Untuk Langkah awalnya silahkan kamu klik tanda 👉✔️] diatas.


Jadwal Waktu, tanggal Gajihan dari Facebook.
Untuk Waktu dan Gajihan dari Facebook, Hampir sama seperti pembayaran Dari situs lain, Dan yang pasti di waktu jam masuk kerja bukan di hari libur, Buat kamu yang belum tau waktunya, Biasanya Facebook Akan Membayar ke akun kamu setiap tanggal 10 sampe 15, kalo uang di akun kamu sudah mencapai batas pembayarannya, yaitu $100,USD. dan akan masuk ke rekening kamu pada tanggal 20 sampe akhir bulan Kalo pas akhir bulan bukan hari libur, Kalo libur biasanya akan di bayarkan pada tanggal 1 atau 2 di awal bulan berikutnya.

Dan Kini Saatnya Buat Kamu Gajihan di Gajih Dari Facebook, Hanya cuma membuat halaman Facebook, upload video, Daftar, diterima , dan siap dapatkan uang dari Facebook dan  terima gajih dari Facebook setiap bulannya.
Kalo halaman dan isi contentnya memenuhi syarat untuk di pasangkan iklan.

Dan Untuk Caranya Agar halaman Facebook kamu Memenuhi Syarat dan bisa Daftar ke monetisasi Facebook sampe di terima dan sampe terima gajih dari hasil video halaman Facebook kamu, 




Terimakasih Sudah Berkunjung Semoga Bermanfaat.

Post a Comment for "Sekarang Saatnya Kamu Gajian Dari Facebook, Cara mendapatkan uang dari Facebook Apakah Kamu Sudah Siap Terima Gajih Dari Facebook?"