Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadikan Social Media On-line Menjadi Ruang Bisnis Untuk Dapatkan Penghasilan Dari Internet


Di era Yang sekarang, khususnya di Indonesia, Banyak sekali jenis usaha sampingan yang bisa anda lakukan, Salah satunya situs online Atau Social Media. Sebaiknya anda pilih usaha yang sesuai dengan kemampuan anda, dengan memanfaatkan Social Media anda. Namun, Jika anda masih belum mendapatkan ide yang tepat Atau Social Media apa saja Yang bisa mendapatkan penghasilan Darinya Yang terbukti membayar. 

Tenang saja, karena di kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Situs Atau Social Media On-line untuk peluang usaha sampingan yang mungkin cocok dengan minat dan kemampuan anda.



Memanfaatkan Social Media On-line Untuk Dapatkan Penghasilan.

Bisnis online.

Usaha atau bisnis ini sedang menjadi trend yang popular diseluruh dunia. Bisnis online sendiri mempunyai berbagai macam jenis, seperti Dropship, Adsense, PTC, CPA, Affiliate Marketing. Jika anda hobi jualan produk fisik namun tidak ingin repot menyetok barang maka anda harus mencoba dropship.


Namun jika anda lebih suka duduk manis didepan Laptop Atau HP Android, maka anda bisa mencoba adsense. Dan Untuk memulai bisnis adsense anda harus mempunyai akun Social Media Yang aktif, contoh. YouTube, yah. Karena Menurut Beberapa Sumber Adsense Hanya Mengizinkan Youtube dan blog atau web, untuk menayangkan iklannya. "Tapi yakin Sih masih banyak yang lain" Dan tentu saja untuk bisa bergabung Atau Menjadi partner Adsense Anda Harus memiliki content  Yang menarik di situs anda, dan cukup lumayan banyak syarat yang harus Anda kumpulkan.


1.Contohnya Youtube, di youtube Sendiri Anda Harus mempunyai minimal 1000 Subscribers Atau Pelanggan, Dan 4000 jam tayang, untuk bisa bergabung Jadi partner Youtube Yang Bisa anda Daftarkan Ke Google Adsense Untuk Dapatkan Penghasilan, Dan Secara Otomatis Adsense Akan meninjau kelayakannya untuk menayangkan Iklan Di Youtube Anda. 


2. Blog Atau website, yang harus memiliki trafiknya yang bagus atau tinggi dan memiliki konten yang unik dan menarik seperti halnya situs Situs Berita. Contohnya, Tribunnews.com Dan Banyak lagi. Nah Untuk Anda Yang Situs web Atau Blognya Sudah Bisa menyayangkan Iklan Adsense dan belum tahu cara Memasang Iklan Adsense Di Blog Anda, silahkan ☑️ Baca Artikelnya Disini


3. Facebook Panfage Atau ads break, Dan di cara Inilah Yang akan paling Saya Rekomendasikan untuk anda, kenapa?

Karena menurut saya Pribadi dan juga Teman Teman Yang lain para Facebooker Atau Yang Sedang trend Dan viral Saat ini, Untuk MenDapatkan penghasilan dari Facebook tidaklah begitu sulit, Karena Facebook sendiri tidak terhubung ke google Adsense Seperti Youtube, Dan Di Facebook fanpage setelah Fanpage Anda memenuhi syarat Dan tidak ada Pelanggaran, maka anda bisa langsung daftar monetisasinya di Kreator studio Facebook. Tidak perlu menunggu lagi Atau mendaftar ke google Adsense. 


Untuk Anda Yang Belum tahu syarat dan ketentuan dari Facebook, Atau Cara untuk membuat fanpage halaman Facebook silahkan ☑️ Baca Artikelnya Disini

Nah jadi kenapa tidak Buat Anda mencobanya menjadikan Social Media On-line bukan hanya sekedar Hoby saja, karena Menjadikan Ruang Bisnis Anda untuk menambah penghasilanpun bisa anda lakukan, karena di era yang sekarang ini banyak sekali Social Media Yang Bisa menghasilkan uang secara Gratis, Hanya bermodalkan kuota saja dan Waktu Yang konsisten. Tetapi jangan Salah untuk memilih yah, harus sangat di sesuaikan dengan kemampuan anda, agar tidak putus di tengah jalan.


Untuk Anda Yang Belum Yakin akan Facebook Panfage ads break, anda bisa Cari Sendiri Di google Atau Youtube untuk Cari paktanya bahwa Facebook sangatlah terbukti membayar, atau anda bisa cek paktanya ☑️ Disini



Penutup;

Nah itulah dia informasi yang menarik untuk Anda Yang Ingin menambah penghasilan, dengan memanfaatkan Social Media On-line Anda, Dan menjadikannya ruang bisnis untuk anda.

Dan Artikel ini Saya Buat khusus untuk Yang Mau Mencobanya. Semoga Bermanfaat Dan Terimakasih.


Post a Comment for "Jadikan Social Media On-line Menjadi Ruang Bisnis Untuk Dapatkan Penghasilan Dari Internet"