Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGKILAPKAN BODY MOTOR CUMA MODAL RP.1000 JADI SEPERTI BARU

CARA MENGKILAPKAN BODY MOTOR CUMA MODAL RP.1000 JADI SEPERTI BARU MENGGUNAKAN EXPERIMEN SUNLIGHT DAN MINYAK GORENG/SAWIT.

Kilapkan Body motor, Cara kilapkan Body motor, Cara praktis mengkilapkan Body motor, Kilapkan Body motor Seperti baru,Mudah murah Dan Cepat cara kilapkan Body motor,


Assalamualaikum, Di kesempatan kali Admin Mau membahas tentang cara mengkilapkan body motor Cuma Menggunakan experimen Dan Cuma modal Rp,1000 aja body motor yang kusam menjadi seperti baru Lagi, Dan informasi Ini admin kumpulkan Dari Beberapa Sumber.

1. Bukan lah hal yang sulit bagi para otomotif untuk memodifikasi motor Nya menjadi Lebih Bagus lagi Dan terlihat menarik, Dan Banyak Cara untuk melakukan nya, Tetapi kali ini admin Mau ngasih info Nih kalo cuma Pake SUNLIGHT DAN MINYAK GORENG/SAWIT saja Dan Hanya bermodal 1000, Saja kita Bisa menjadikan body motor kita menjadi seperti baru Lagi.

2. Hal Yang pertama yang harus Kita Lakukan Dan siap kan adalah sebagai berikut.

°Siapkan Wadah untuk Kita mencampur bahan bahan nya Atau mengaduk nya.
°Lalu Siapkan sunlight secukupnya Saja sebagai mana nantinya yang Mau Kita pake untuk memulas bagian body motor yang kusam.
°Setelah Itu Lalu Siapkan minyak goreng Atau sawit secukupnya Saja untuk campuran nya.
°Setelah Itu Lalu campur Kan bahan bahan Nya Yang Sudah Di Siapkan Tadi jangan lupa Pake air bersih Sedikit saja untuk mengaduk nya.
°Poleskan Bahan Yang Sudah Di campur Tadi menggunakan spons yang bersih, ke bagian BODY motor yang kusam Yang mau Kita kilapkan Lagi Dan Gak kusam lagi.
°Setelah semuanya Selesai silahkan Tunggu beberapa Saat Sampe agak kering, sebelum Kita mencucinya.
°Dan Jika semunya sudah Selesai Dan Sudah kering Sudah menyerap ke bagian body motor yang Kita poles tadi, lalu cuci Pake air bersih Dan Bahan untuk pembersih Seperti kita mencuci Motor.
°Setelah Itu keringkan bagian Motor Yang Sudah Kita cuci Tunggu beberapa Saat Dan lihat hasilnya.

Terkait:

3. Nah itulah Informasi Yang Admin dapat Cara mengkilap kan body motor yang kusam menjadi seperti baru Lagi cuma modal Rp 1000 saja, Dan kalian bisa coba di rumah Sama kendaraan anda, dan buktikan sendiri hasilnya.


Terimakasih.

Post a Comment for "CARA MENGKILAPKAN BODY MOTOR CUMA MODAL RP.1000 JADI SEPERTI BARU"