Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin mendapatkan 4000 jam waktu Tonton di YouTube sehingga Anda dapat mulai memonetisasi konten Anda. Cari tahu cara panduan terbaru ini

Panduan melalui apa yang diperlukan untuk mendapatkan 4000 jam waktu Tonton di YouTube.

Mendapatkan 4000 Jam Tayang Waktu menonton.

Mungkin Disini kita sama mengapa ingin Sekali mendapatkan 4000 jam waktu Tonton. Jelas: Ini adalah satu-satunya cara di mana kita dapat memonetisasi konten kita di platform Youtube. Melihat 4000 jam tidak pernah menjadi prestasi penting bagi setiap produsen konten ke YouTube memperkenalkan sebagai aturan umum untuk mendaftarkan program mitra YouTube. Sekarang YouTube telah menetapkan titik referensi yang unik, mari kita cari tahu.


Apa arti sebenarnya dari 4000 jam untuk melihat YouTube?


Untuk waktu observasi 4000 jam, video Anda harus dikonfigurasi ke publik. Artinya, itu tidak dapat ditransmisikan secara langsung, kemudian mengkonfigurasi untuk non-publik. Anda juga tidak dapat melakukan video dan kemudian enam bulan ke depan, menghapusnya atau mengkonfigurasinya ke staf. Mereka harus tetap terbuka untuk penghitungan.


Selain itu, harus mencapai 4000 jam dalam 12 bulan berturut-turut. Kemudian, mulai hari ini, mundur 365 hari. Tidak perlu mempublikasikan video dalam 12 bulan terakhir, tetapi harus diamati di saluran dalam 52 minggu terakhir.


Cara melacak 4000 waktu untuk melihat YouTube


Jika Anda ingin melacak waktu jam yang Anda lihat, YouTube Studio memiliki halaman khusus di panel navigasi kiri yang disebut 'Monetisasi'. Ini akan menunjukkan kepada pelanggan dan waktu perkembangan penayangan.


Mengapa 4000 jam menonton YouTube adalah tujuan utama bagi pembuat konten/kreator


Maka dari itu, mari kita masuk ke pola pikir. Ini adalah sesuatu yang sering kita temukan dengan pembuat konten yang memiliki pemikiran seperti ini. Jika Anda memulai saluran YouTube atau chanell Youtube dengan satu tujuan untuk mendapatkan 4000 jam waktu menonton, dan 1000 pelanggan, (Subscribers) dan kemudian memonetisasi konten Anda.


Pertama-tama, memikirkan diri sendiri, bukan audiens Anda. Kedua, tujuannya terlalu besar untuk dicapai ketika pertama kali mulai di YouTube.


4000 jam menonton waktu yang banyak. Ini 240.000 menit atau dengan kata lain, itu adalah satu orang yang menonton konten Anda secara terus menerus untuk 166,6 hari.


Jika Anda mempublikasikan video pertama Anda di YouTube, dan Anda hanya mendapatkan waktu menonton, selama minggu pertama, saya akan cukup Merasa kagum. Karena waktu menonton 4000 jam itu sangat sulit karena suatu alasan.


YouTube menginginkan sebanyak mungkin data dari konten Anda sehingga Anda dapat mempercayai anda dengan mitra periklanan mereka. Ingat, bukan YouTube yang membayar Anda secara langsung, tetapi pengiklan. YouTube pada dasarnya adalah perantara dalam hal ini, dan perlu memastikan bahwa konten yang disiarkan pada platform tidak menyebabkan kontroversi. Ada banyak hal seperti itu dalam dekade terakhir.


1000 pelanggan, dan 4000 jam waktu menonton.

Sekarang, beberapa orang mungkin tidak setuju dengan ini, tetapi saya yakin YouTube tidak berutang kepada Anda. Mereka memungkinkan Anda untuk menyiarkan konten Anda ke audiens global secara gratis.


Ketika Anda, dari waktu ke waktu, dapat membuktikan diri Anda kepada pemirsa dan YouTube, maka dari itu, mari kita mulai menghasilkan uang bersama. Tetapi jangan melihat monetisasi sebagai hak, melihatnya sebagai hak istimewa. Bekerja keras untuk itu, dapatkan, dan hargai.


Mengapa konten Evergreen adalah kunci kesuksesan dalam  waktu menonton.


Anda mungkin pernah mendengar tentang jenis video, konten yang selalu menarik, dan kita harus melakukan studi kasus yang sangat detail tentang bagaimana cara menerapkan strategi ke saluran kita.


Ditemukan di YouTube bisa sangat sulit. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah bahwa konten Anda muncul dalam hasil pencarian. Jika Anda dapat menjawab pertanyaan, berikan informasi berharga tentang topik yang Anda cari, terutama jika topiknya adalah yang terbaru, misalnya, pembaruan perangkat lunak terbaru dalam game, produk kecantikan baru, teknologi terbaru, dll., Anda dapat membangun sendiri mencari topik.


Dan tergantung pada umur simpan topik, video Anda dapat bertahan lebih lama dalam hal mendapatkan, dan waktu menonton. Ini mungkin bukan sesama konten viral yang membuat Anda banyak terlihat dalam waktu yang sangat singkat. Tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, Anda dapat melihat video Anda menghasilkan tampilan yang konsisten untuk waktu yang lama.


Mungkin kita telah melihat ini terjadi berkali-kali di saluran YouTube kita. Dan setelah Anda memiliki 5 atau 10 konten yang selalu menarik, Anda akan segera melihat grafik tampilan chanell Anda, dan Anda akan segera mulai mengejar waktu menonton 4000 jam.


Bagaimana streaming dapat langsung mempercepat jam  waktu menonton.


Lakukan perhitungan sederhana, jika 600 orang menonton siaran langsung selama dua jam, artinya 1200 jam waktu menonton. 


Ketika Anda sudah Melalui 6, atau bahkan 9 bulan dalam perjalanan YouTube Anda, dan Anda telah membangun beberapa ratus pelanggan, bahkan jika Anda mungkin mendapatkan 10 atau 20 orang bergabung dengan Anda untuk beralih langsung selama satu atau dua jam, itu cukup banyak waktu menonton.


Orang yang bergabung dengan streaming langsung Anda adalah penggemar super Anda. Mereka peduli dengan Anda dan kemajuan Anda di platform YouTube. Tetapi butuh waktu untuk mengembangkan penonton.


ketika Anda menemukan pemirsa YouTube Anda, buat pemirsa sebagai komunitas Anda, bagian dari saluran Anda, dan Anda dapat melakukannya melalui streaming langsung, yang berarti banyak waktu menonton untuk Anda.


Mengapa konsistensi adalah kunci pertumbuhan waktu menonton YouTube


Jangan salah paham, video viral luar biasa. Mereka benar-benar membuat kejutan di saluran Anda. "Bagaimana Anda membuat konten viral?" Inilah jawaban saya:


"Bertujuan untuk membuat konten yang lebih baik secara konsisten"

Konsisten dengan setiap aspek alur kerja YouTube Anda, apakah itu cara Anda difilmkan, skrip yang Anda tulis, cara Anda hadir di depan kamera, cara Anda mengedit, gambar mini khusus yang Anda buat, atau judul yang Anda tulis - bertujuan Untuk memperbaiki konten Anda sebelumnya sebesar 1% atau 2% setiap saat.


Jika Anda menghasilkan 50 hingga 100 video selama setahun, Anda akan melihat kembali video dari 12 bulan yang lalu dan berkata, "Wow, itu mengagumkan, tetapi lihat di mana saya sekarang." Jika Anda memobilisasi semua upaya Anda ke dalam satu video, dan tentukan bahwa ini akan menjadi momen viral Anda, Anda akan membuat diri Anda gila, dan Anda akan habis di YouTube, sangat cepat.


konten yang konsisten baik, yang lebih didistribusikan oleh YouTube ke audiens yang tepat. Dan pada akhirnya, tidak hanya mencapai 4000 jam waktu menonton, kita harus mendongkraknya. Tetapi kita harus bersabar. Membuat konten yang Lebih menarik pandangan signifikan secara signifikan.


Rahasia Waktu Sukses untuk Menonton YouTube: Kualitas Vs Kuantitas


Ini adalah pertanyaan klasik tentang kualitas versus kuantitas. Sebagian Pendapat adalah, bahwa kuantitas memiliki nilai lebih untuk Anda sebagai pembuat konten ketika Anda pertama kali mulai di YouTube.


Pertama-tama, pengalaman yang Anda bangun secara konsisten di YouTube membantu Anda mempelajari cara kerja platform. Jika Anda hanya fokus pada membuat video setiap saat, dan Tidak pernah meluangkan waktu untuk membaca komentar yang Anda tarik atau Metrik, Anda tidak akan pernah yakin bagaimana reaksi audiens terhadap konten.


Kedua, semakin banyak video yang Anda publikasikan di YouTube, semakin banyak data yang akan dimainkan oleh YouTube, dalam hal menyajikan konten Anda ke pemirsa yang tepat. Pikirkan itu sebagai mengisi formulir aplikasi. Semakin banyak kotak yang Anda periksa, dan semakin lengkap jawaban Anda, formulir aplikasi yang lebih cepat dan efisien dapat diproses.


Selain itu, jika konten yang peka terhadap waktu, Anda benar-benar perlu mempertimbangkan seberapa cepat Anda dapat mengeluarkan video. Misalnya, ketika ada cerita baru yang besar, ya, Anda dapat menghabiskan beberapa jam ekstra atau bahkan ber hari-hari bekerja pada video untuk membuatnya berkualitas lebih tinggi, tetapi kemudian Anda kehilangan pemirsa potensial yang menginginkan informasi itu dengan benar.


Sekarang, ini bukan aturan yang keras dan cepat. Misalnya, Marques Brownlee adalah teknologi YouTuber yang sangat populer, yang menyediakan ulasan luar biasa tentang produk. Tapi dia tidak mencoba dan bergegas ulasan ketika produk dirilis.


Dia mungkin melakukan dengan cepat ketika dia pertama kali keluar, tetapi kemudian dia menghabiskan banyak waktu membuat konten berkualitas sangat tinggi sesudahnya. Jadi dalam hal ini, ia mendapatkan yang terbaik dari dunia, video yang menampilkan ombak berita yang trendi, dan kemudian video sangat berkualitas dan sangat tinggi untuk pemirsa.


Dan akhirnya, ketika Anda membuat konten sebagai saluran baru, Anda tidak memiliki volume untuk mengirim sinyal yang cukup positif ke YouTube, jadi YouTube merekomendasikan konten untuk jangka waktu yang lebih lama.


Cara menganalisis data YouTube untuk memahami waktu menonton

Ada banyak saluran pendidikan YouTube di luar sana, termasuk diri kita sendiri, tetapi apakah Anda tahu siapa pendidik YouTube yang sangat baik? Ini adalah YouTube sendiri dengan semua data yang mereka tawarkan kepada Anda.

Abaikan analitik YouTube dengan risiko Anda sendiri. Jika Anda belum tahu, pada tab 'REACH' di dasbor 'Analytics' di YouTube Studio, ada corong data tampilan, rasio klik, dan lihat statistik.


Jika Anda mengarahkan mouse ke ikon informasi, ini memberitahu Anda dengan kata-kata YouTube Anda sendiri, bahwa Anda dapat meningkatkan kemungkinan YouTube menyarankan konten Anda dengan meningkatkan rasio klik-up, dan waktu menonton video Anda.


Mengenai waktu menonton, Anda dapat menganalisis setiap video yang sangat detail dengan melihat retensi penonton. Anda dapat melakukan ini melalui dasbor 'video' di studio YouTube.


Tentu saja, Anda ingin setinggi mungkin, dan meskipun tidak ada persentase waktu menonton ajaib, jika Anda mendapatkan lebih dari 50% secara konsisten, Anda melakukan pekerjaan dengan baik. Orang biasanya meninggalkan video ketika mereka bosan, atau ketika video tidak memberikan apa yang dijanjikan dalam judul pada thumbnail.


Melalui grafik ini, Anda dapat melihat di mana Anda mungkin mengalami titik menyakitkan. Mungkin intro Anda terlalu lama misalnya, dan Anda kehilangan pemirsa bahkan sebelum Anda mulai.


Kadang-kadang, periksa retensi audiens Anda pada 5 hingga 10 video terakhir dan tentukan apakah ada pola yang konsisten dari penghentian audiens dari konten Anda.


Dan meskipun kita membahas waktu menonton, dan memvisualisasikan penonton, jangan terjebak dalam membuat video yang lebih panjang sebagai upaya untuk mendapatkan lebih banyak waktu menonton. Buat video selama yang Anda butuhkan untuk audiens Anda.


Misalnya, kita tidak dapat membuat video tentang cara menghapus video YouTube selama 20 menit. Tetapi kita dapat membuat video pendek, dua hingga tiga menit, yang menyediakan apa yang diinginkan pemirsa. Ini juga memberikan sinyal positif YouTube dan meluncurkan konten anda ke pencarian peringkat teratas.


Dengarkan audiensi YouTube Anda!

Ketika anda menerima ratusan komentar dari komunitas Youtube anda, yang mengatakan mereka ingin mendapatkan 1000 pelanggan atau Subscribers sehingga mereka bisa mendapatkannya, ketika video Anda membahas tentang 4000 jam tayang Dan 1000 Subscribers.

Mungkin anda sudah tahu, memiliki banyak penggemar yang mengikuti dan menonton Video anda, tetapi apa yang tidak kita sadari adalah berapa banyak penonton secara khusus menginginkan paket dukungan dari anda Juga.


Meskipun memang benar bahwa Anda akan tahu banyak tentang audiens umum Anda dari Analytics YouTube, Anda tidak akan pernah menemukan informasi penting tersebut. Dan yang harus kita lakukan adalah mengajukan pertanyaan kepada audiens kita. Dan saya yakin Anda dapat menebak apa yang akan anda lakukan dengan informasi ini.


Mengingat potensi yang selalu menarik tentang video YouTube, saya pikir jika video anda tetap dalam pencarian peringkat atas, maka video anda akan memiliki setengah juta tampilan pada akhir tahun.


Jika komunitas Anda menghasilkan ide video untuk Anda, dan mereka merespons dengan sangat baik, Anda akan mendapatkan 4000 jam waktu menonton dalam waktu singkat.


Bangun lebih banyak waktu anda di YouTube

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak tampilan di YouTube, pastikan bahwa anda serius, Jika Anda serius ingin meningkatkan jumlah tampilan dan pelanggan YouTube Anda, pastikan bahwa Anda akan tetap konsisten Dan Menjaga Subscribers anda tetap mengikuti Video anda, tidak menutup kemungkinan saluran YouTube anda akan sukses hanya dalam 30 hari.


Post a Comment for "Ingin mendapatkan 4000 jam waktu Tonton di YouTube sehingga Anda dapat mulai memonetisasi konten Anda. Cari tahu cara panduan terbaru ini"