Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memasang Iklan Adsense Otomotis Di Blog Terbaru 2020 Pake HP Android ct2.club

www.ct2.club - Sebelumnya Masih banyak para blogger khususnya Pemula Atau Yang Baru membuat Blog, Mungkin di antara Kalian ada yang masih bingung atau belum tau caranya Memasang Iklan Adsense Otomotis Di Blog Yang baru.


Tentu saja bukan hanya sekedar Hoby saja bukan, selain sekedar Hoby menulis, berbagi Cerita, informasi, ataupun yang lainnya, tentu kalian juga bisa mendapatkan penghasilan dari Blog Kalian. Dengan cara Memasang Iklan Adsense di Blog Kalian, seperti halnya YouTube, karena di blog kalian juga bisa di pasangkan iklan adsense Seperti Youtube, Dan mendapatkan penghasilan Dari Hoby menulis Kalian di blog.


Dan berikut adalah Tutorialnya Cara Memasang Iklan Adsense di blogspot.


Sebelum Kamu Memasang Iklan Adsense di Blog atau blogspot, pastikan bahwa Blog atau Situs Web kamu Sudah Di setujui oleh google Adsense untuk menampilkan iklan.

1. Buka Akun Adsense kamu untuk mengambil Code Iklan otomatisnya Yang akan kamu pasang di blog kamu, klik bagian garis di kiri atas seperti tampilan Di gambar berikut.
Setelah itu Klik pada Fitur iklan Atau tulisan 'iklan' seperti tampilan gambar Yang Berikut.

3. Selanjutnya pilih iklan otomatis Yang Di sarankan oleh Adsense, lalu klik dapatkan code. Seperti tampilan gambar Yang Berikut Ini.
Selanjutnya Kamu salin Atau copy code iklan adsense otomatisnya, Simpan Dulu Di notped Atau catatan biar gampang. Seperti Gambar Berikut.


4. Setelah Code Iklannya di copy, Masuk Ke blogspot Dan buka akun blog kamu, pada dasbor Klik garis di kiri atas, dan klik bagian tema seperti gambar berikut.

Setelah itu Klik Edit HTML seperti tampilan gambar Yang Berikut Ini.


5. Setelah masuk Di edit html, kamu cari code: <head></head>
Dan pastekan code iklan adsense otomatisnya, tepat di bawah<head>
Seperti tampilan gambar Yang Berikut Ini.
Dan setelah Semuanya Selesai Silahkan Klik Simpan, dan tunggu update berhasil..

6. Silahkan tunggu beberapa saat Atau Beberapa Menit, lalu cek blog kamu apakah Iklan otomatisnya sudah Tayang apa belum.

Dan Berikut video tutorialnya.




Penutup;

Nah itulah dia Cara memasang iklan adsense Otomatis di Blog Atau blogspot, Pake HP Android.


Semoga Bermanfaat.



Post a Comment for "Cara memasang Iklan Adsense Otomotis Di Blog Terbaru 2020 Pake HP Android ct2.club"